Sewa Tenda Bandung Memilih Jenis Tenda Pernikahan

Sewa Tenda Bandung | Pesta pernikahan yang akan di gelar pada proses nya membutuhkan proses yang panjang tidak dalam bentuk semalam maka terjadilah. Banyak proses yang di lalui ketika akan menjalankan prosesi pesta pernikahan dari rapat antar keluarga, memilih waktu, tempat dan hari sampai hal hal detail lainnya agar pesta pernikahan dapat berjalan dengan lancar.

Sewa Tenda Bandung
Sewa Tenda Bandung

Salah satu kebutuhan pesta pernikahan yang wajib di perhatikan khusunya untuk pesta pernikahan di rumah atau outdoor adalah masalah tenda pesta. Selain pemilihan vendor sewa tenda bandung yang akan di pilih untuk mendapatkan tenda yang cocok dengan harga kompetitif. Karena tidak sebatas harga saja dalam pemilihan tenda pesta pernikahan hal hal lain pun perlu di perhatikan.

Berdasarkan pengalaman kami sewa tenda bandung hal hal yang perlu di perhatikan ketika kita memilih tenda untuk pesta pernikahan antara lain:

  • Lokasi yang tepat, ketika anda, pasangan dan keluarga besara memilih acara pesta pernikahan di rumah atau di tempat outdoor yang wajid diperhatikan adalah letak dan posisi tempat acara pesta. Jangan samapi Anda memilih tanah yang rendah apalagi di musim hujan agar terhidar dari genangan air hujan
  • Ukuran tenda, selain dari posisi dan lokasi pesta ukuran tenda yang di butuhkan juga dapat disesuaikan dengan berdasarkan jumlah tamu undangan. Kebutuhan tenda yang lebih besar dari yang anda perlukan akan lebih baika supaya para tamu duduk nyaman dan leluasa di tempatnya.
  • Warna tenda, pemilihan warna yang sesuai dengan konsep dan tema dari pesta pernikahan anda. Secara umum tema tradisional warna putih merupakan warna pilihan untuk tema ini selain itu dapat dikombinasikan dengan warna lain. Hal tersebut tergantung tema dan suasana dari pernikahan anda. contohnya jika anda suasana adat yang romantis anda bisa mengkombinasikan dengan warna khas daerah seperti emas, ungu, dan lain sebagainya.
  • Jenis dan model tenda, pemilihan jenis dan model tenda hampir sama dengan pemilihan warna tenda karena tiap jenis dan model tenda di sesuikan dengan tema dan konsep pesta pernikahan walaupun ada beberpa jenis tenda yang cocok digunakan untuk segala konsep pesta pernikahan.

Sebuah artikel sederhana dari kami sewa tenda bandung semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin atau sedang merencanakan sebuah pesta pernikahan. Jangan sampai ketika kita memilih vendor sewa tenda bandung malah menjadi bingung untuk menentukan jenis, model dan warna tenda untuk pesta pernikahan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menu Pilihan Catering Prasmanan Buka Puasa

Ciri Ciri Bubuk Minuman Aneka Rasa Berkualitas

Paket Catering Aqiqah Jakarta Timur Pilih Kambing Atau Domba